Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Terbaik 2022

Diposting pada

Carabudidaya.co.id – Saat ini, Sobat semua tntunya sudah sangat familiar dengan salah satu aplikasi media sosial ialah Instagram. Saat ini, Instagram ialah salah satu aplikasi media sosial yang paling terkenal. Pakai Instagram, Sobat dapat dengan gampang untuk membuat cerita Insta, tetapi tahukah Sobat bahwa Sobat sekarang bisa mengunduh cerita IG lewat tautan yang akan saya berikan.

Jika Sobat belum memahaminya, mungkin Sobat  bisa melihat saja berbagai keterangan yang akan saya kasih untuk Sobat. Saat ini, berbagai cara unik untuk ngedapetin sesuatu ada di internet.

Apabila Sobat melihat​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ berbagai tutorial yang ada saat ini, Sobat tentunya dapat memahami beberapa cara sekaligus. Karena cara yang berbeda akan di paparkan dengan sangat lengkap.

Sehingga bisa ikuti terus ulasann yang saya berikan Karena disini Sobat akan memberikan informasi yang berbeda untuk para pengguna aplikasi yang satu ini. Baiklah langsung saja Sobat dapat simak keterangannya di bawah ini untuk Sobat.

Keterangan Tentang Instagram

Saat ini, orang akan sangat happy jika mereka memainkan berbagai aplikasi media sosial. Jejaring sosial hari ini akan sangat penting, mereka akan sangat gampang di pakai. Hampir semua orang pintar dan tahu cara memakai aplikasi semacam itu.

Sobat juga perlu menjadi salah satu orang yang akan sangat senang aplikasi semacam itu. Nah, Apabila Sobat sangat hobby berbagai aplikasi seperti ini, pastikan untuk melihat berbagai pembahasan yang ada di sini. Berikut saya akan memberikan beberapa keterangan terkait aplikasi media sosial ini.

Aplikasi media sosial kini sudah beragam dan Sobat bisa langsung menentukan aplikasi mana yang pengen Sobat pakai. Karena di zaman sekarang ini tidak mungkin bagi mereka yang tidak mengenal berbagai aplikasi media sosial seperti saat ini.

Pengguna aplikasi jejaring sosial kini bervariasi dan banyak yang mengoperasikannya. Tidak kenal akan usia dan banyak orang tua akan pakai aplikasi tersebut. Sebagian besar anak muda sangat sering pakai aplikasi yang satu ini.
Bahkan sekarang, aplikasi modern di jejaring sosial tidak hanya di pakai sebagai alat komunikasi dan sebagainya. Tetapi banyak orang pakai aplikasi yang satu ini untuk sekedar mencari ilmu yang belum di pahami.

Salah satu jejaring sosial yang banyak di pakai ialah Instagram. Semua orang mungkin akan sangat kenal dengan aplikasi ini. Apabila dalam aplikasi ini Sobat tentunya akan menemukan berbagai di skusi. Semua pembuat konten dalam aplikasi yang satu ini kreatif sekaligus menginspirasi.

Sobat bisa memperoleh pelajaran berbeda dari aplikasi yang satu ini. Sobat juga bisa berbisnis dengan sangat gampang di aplikasi yang satu ini. Akan sangat gampang bagi Sobat untuk berbisnis lewat feed Instagram atau instastory. Untuk itu, Sobat bisa langsung mengulas pembahasannya sebagai berikut.

Bisakah Saya Mengunduh Cerita IG Dari Tautan?

Baru-baru ini, sudah banyak orang yang pengen tahu apakah mungkin mengunduh Story IG dari tautan? Nah, Sobat akan mendapatkan  jawaban dan berbagai keterangannya di sini. Kami akan memberikan beberapa ulasan yang ada di dalam aplikasi yang satu ini dengan sangat lengkap.

Baca Juga  12 Aplikasi Best Camera For Bokeh Video HD 2022

Kini Instagram story sendiri menjadi salah satu fitur yang ada pada Instagram. Salah satu fitur ini bisa Sobat pakai dengan sangat baik dan juga sangat ramah pengguna. Fitur ini juga mungkin salah satu yang paling terkenal di kalangan pengguna Instagram.

Karena sudah banyak sekali orang yang pakai aplikasi yang satu ini sebagai salah satu untuk kegiatan sehari-harinya. Orang-orang akan berbagi kegiatan sehari-hari mereka dengan pengikut mereka lewat aplikasi yang satu ini. Jadi Sobat dapat dengan gampang melihat berbagai tindakan pengikut Sobat di aplikasi yang satu ini.

Apalagi jika seseorang sering berbagi di dalamnya berbagai hal sehari-hari. Namun ada satu kekurangan yang bisa Sobat peroleh dari aplikasi yang satu ini. Ya, apalagi jika Sobat pakai fitur-fitur yang sedang kita singgung, dan dalam aplikasi yang satu ini.

Sobat tidak boleh menerima konten berbeda yang telah di kirim oleh orang-orang di daftar pelanggan Sobat. Walaupun akun yang Sobat ikuti bersifat pribadi. Jadi Sobat tetap tidak bisa mengupload konten ke cerita Instagram.

Tapi jangan takut, Sobat masih bisa mengunduh aplikasi ini dengan sangat gampang. Kami akan memberikan alternatif cara download Insta story jika di lakukan tanpa pakai aplikasi.

Sekarang, dari pertanyaan Sobat, kami akan share jawaban, yang hanya dapat Sobat unduh dari tautan. Tetapi Sobat harus melihat beberapa cara yang ada di bawah ini. Jadi kalian bisa langsung melakukannya cara-caranya  download Insta story ini.

Cara Buat Mengunduh Cerita IG Dengan Praktis dari Tautan

Akan ada banyak pertanyaan tentang cara mengunduh instastory jika tidak lewat aplikasi. Sementara itu, Sobat tidak bisa langsung mendownloadnya jika tidak pakai aplikasi. Seperti yang kami katakan sebelumnya, kami telah menyediakan beberapa cara untuk mendownload hanya dengan pakai tautan yang saya berikan.

Sekarang Sobat dapat melakukan semua tindakan dengan sangat gampang sekali. Banyak sekali yang pengen berlatih dengan serius, ya. Sobat juga akan sangat senang jika melakukan kegiatan selama ini. Semua yang dapat Sobat  lakukan sangat mudah dan menarik.

Dengan kemajuan teknologi yang sangat bermanfaat sekali, Sobat tentunya akan dapat melakukan kegiatan dengan gampang. Kemajuan teknologi memang akan berdampak sangat baik bagi kita semua. Tapi hanya jika kita memanfaatkan semua keadaan dalam kegiatan positif.

Seperti, jika Sobat pengen mengunduh cerita IG dari tautan ini. Sobat tentunya  dapat melakukannya dengan sangat gampang dan Sobat bisa memakinya dengan sangat optimal. Beberapa dari cara ini tidak di ketahui oleh banyak orang, sehingga hadir pertanyaan apakah mungkin untuk mengunduh hanya dari tautan.

Sebenarnya cara yang dapat Sobat lakukan sangat simpel dan juga tidak sulit. Ada banyak cara yang bisa Sobat lakukan dengan sangat gampang. Walaupun tidak banyak yang tahu cara memakai cara ini. Tetapi setidaknya ada beberapa orang yang sudah mengetahui cara-cara tersebut.

Buat Sobat yang belum mengetahui dengan caranya, mungkin bisa langsung di ulas beberapa pembahasan yang ada saat ini. Di bawah ini, saya sudah menyuguhkan beberapa cara yang bisa di pakai untuk mendwonload.

Mari kita lihat beberapa cara pengunduhan. Ikuti setiap langkah dengan hati-hati untuk memperoleh hasil yang optimal.

Baca Juga  √ 6 Cara Ampuh Dalam Budidaya Tanaman Jambu Kristal Termudah

1. Instafinsta.com

Langkah yang pertama pakai Instafinsta.com. Ini merupakan salah satu situs yang dapat di pakai orang untuk mengunduh. Apalagi saat Sobat mengupload konten yang berbeda ke aplikasi Instagram ini dengan sangat gampang sekali.

Misalnya, Sobat dapat mengunduh gambar profil, umpan Instagram, umpan, dan bahkan cerita Insta. Tersedia juga fitur yang sangat komplit dan Sobat dapat pakai dengan gampang. Nah bagi Sobat yang pengen tau cara mendownloadnya bisa melihat beberapa tahapan yang kami share di sini.

  • Langkah utama tentu saja membuka aplikasi Instagram yang ada di smartphone Sobat.
  • Sobat kemudian dapat meneruskan hanya dengan mengklik cerita Insta yang tersedia di bagian atas.
  • Sesudah di buka, Sobat dapat mengetuk tiga titik pada cerita Insta Sobat.
  • Akan ada banyak opsi, Sobat tinggal menentukan untuk menyalin tautannya.
  • Setelah bisa menyalin tautan, Sobat dapat beralih ke browser web di perangkat Sobat.
  • Buka instafinsta.com melalui bilah alamat.
  • Lanjutkan dengan menempelkan tautan yang Sobat salin barusan.
  • Pada langkah terakhir, Sobat bisa klik download IG Story tadi.
  • Beres.

2. InstagramSimpan

Alternatifnya, Sobat bisa melakukannya lewat situs yang sangat populer dan menjadi salah satu solusi buat pengguna Instagram. Yaitu situs InstagramSave yang merupakan aplikasi terkenal. Banyak keuntungan yang bisa kamu peroleh jika pakai  aplikasi yang satu ini.

Sobat bisa menambahkan musik ke aplikasi, yang dapat di pakai dalam berbagai cara. Bagaimanapun, Sobat dapat dengan gampang pakai situs ini seperti situs di atas. Dengan memakai situs ini, Sobat dapat mengunduh video dan foto dari situs yang satu ini.

Di bawah ini ialah beberapa cara buat mengunduh pakai situs InstagramSaver ini.

  • Cara yang pertama ialah membuka salah satu aplikasi web browser yang Sobat miliki.
  • Lalu dengan mengunjungi InstagramSave.com lewat alamat aplikasi.
  • Halaman situs akan terbuka, dan Sobat akan segera dapat menemukan halaman awal situs.
  • Pertama, Sobat dapat memasukkan nama pengguna akun IG yang akan mengunduh cerita.
  • Lanjutkan dengan mengklik riwayat unduhan insta yang sudah ada.
  • Nantinya, Sobat bisa menentukan format yang ingin di unduh. Seperti bisa download MP4 atau download JPG ya.
  • Tuntas.

3. igram.io

Apabila situs ini merupakan salah satu situs yang paling banyak di pakai orang. Situs ini juga ialah salah satu situs yang paling menarik dan siapa saja dapat dengan mudah memakainya. Sekarang dengan memakai situs ini igram.io Sobat dapat melakukannya dengan sangat mudah.

Untuk tampilan situs yang tidak sulit dan simpel akan memudahkan Sobat dalam memakai aplikasi. Buat Sobat yang mungkin belum tahu cara download instagram story menggunakan link di situs ini. Sobat bisa langsung melihat beberapa caranya di artikel ini.

  • Hal pertama ini serupa dengan cara pertama di Instafinsta.com. Yaitu dengan membuka aplikasi Instagram di perangkat Sobat.
  • Sobat bisa langsung mencari insta story yang pengen Sobat download dengan mengklik insta story tersebut.
  • Bila Insta story kamu sudah terbuka, kamu cukup tap titik tiga di story tersebut dan langsung copy linknya ke IG story Sobat.
  • Sesudah beres menyalin tautan, Sobat dapat beralih ke aplikasi browser web.
  • Sobat cukup mengunjungi igram.io.
  • Setelah terbuka, sebuah kolom akan hadiir di halaman pertama situs tempat Sobat sebelumnya bisa memasukkan tautan ke cerita IG Sobat.
  • Segera, Sobat dapat mengklik tombol unduh konten untuk segera memulai proses pengunduhan.
  • Beres.
Baca Juga  √ 5 Cara Mudah Menanam Tanaman Hidroponik Yang Mudah dan Benar Terlengkap

4. SaveFrom.Net

Dengan memakai situs yang satu ini, saya percaya bahwa Sobat tentunya sudah tahu dan tidak asing dengannya. Sobat tidak hanya bia memakai situs ini dengan sangat gampangnya. Sobat juga dapat mengunduh pakai aplikasi.

Untuk mengunduhnya sendiri, Sobat dapat melakukannya dengan sangat simpel dan praktis. Banyak juga yang pakai aplikasi yang satu ini sebagai cara praktis untuk mendownload aplikasi. Tetapi tidak ada salahnya jika kami memberi Sobat beberapa cara yang sangat praktis untuk pemakai aplikasi.

Berikut beberapa cara untuk Sobat lakukan:

  • Cara yang pertama, Sobat dapat membuka aplikasi Instagram untuk mencari konten yang akan di unduh.
  • Terus dengan cara mengklik cerita Insta Sobat di mana Sobat akan mengunduh aplikasi.
  • Sesudah itu, mungkin Sobat bisa mengklik tiga titik di story.
  • Bila ada, copy saja link IG storynya.
  • Lalu dengan membuka browser web Sobat dan sesudah itu Sobat cukup mengunjungi savefrom.net di alamat tersebut.
  • Terus itu, yang harus Sobat lakukan ialah menempelkan tautan.
  • Nanti akan muncul kolom download, kamu tinggal klik download.
  • Tunggu sampai beberapa saat dan Sobat dapat membereskan proses pengunduhan dengan singkat.
  • Berhasil.

5. Instasaved

Apabila membahasan akan situs yang bisa di pakai buat download banyak sekali ya. Sobat dapat melakukan semua ini dengan sangat praktis dan cepat. Nah bagi Sobat yang mungkin pakai situs yang berbeda, ini berarti Sobat banyak mendownload.

Tetapi jangan cemas, bagi Sobat yang belum pernah mendownloadnya bisa langsung mengulas berbagai keterangannya yang ada di sini. Apalagi jika Sobat salah satu yang pengen mendownload Insta Stories, ya. Di bawah ini ialah beberapa cara yang sangat simpel untuk mengunduh Story tersebut.

  • Sobat dapat mulai untuk mengunduh cerita Instagram dengan membuka aplikasi Instagram.
  • Sesudah terbuka, Sobat cukup mengetuk cerita Insta yang pengen Sobat unduh.
  • Lanjutkan dengan cara mengetuk tiga titik yang sudah ada pada aplikasi yang satu ini dan akan tampil berbagai cara.
  • Sekarang setelah Sobat mempunyainya, Sobat dapat menyalin tautan cerita di sini.
  • Sobat kemudian cukup membuka salah satu aplikasi browser web di perangkat Sobat.
  • Apabila sudah terbuka, Sobat bisa langsung mengunjungi Instagram.
  • Akan ada banyak opsi untuk mengupload cerita, sorotan, foto, video, IGTV, klip, dan lainnya.
  • Apabila demikian, Sobat dapat langsung menautkan ke situs ini.
  • Sobat dapat mengklik unduh dalam format yang Sobat pengen.
  • Berhasil.

Itulah yang bisa saya sampaikan terkait dengan pembahasan Download Video Instagram Tanpa Aplikasi dengan begitu kalian dapat menentukan salah satu situs yang ingin kalian gunakan untuk mendownload video yang kamu mau, Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua yang sudah membacanya sampai tunas, Terimakasih.

Source :

https://mumu.id/

https://lkp3i.id/

https://pkb-juang.id/

https://sidik-rsmc.id/

https://aprikalsel.co.id/

https://bhpjakarta.id/

https://pdamlebak.co.id/

https://indonesiax.co.id/

https://finexpo-bik2021.id/